Rabu, 19 Oktober 2022

Lantai Kayu Untuk Lapangan Basket di Solo

lantai kayu lapangan basket solo

Lantai kayu untuk lapangan basket di Solo sudah sering kita jumpai apalagi pada lapangan kejuaraan-kejuaraan bola basket besar. Memang lantai kayu efektif untuk lantai-lantai tempat olahraga seperti lapangan basket ini. 

Apalagi ditambah lapangan akan menjadi lebih indah dengan menggunakan lantai kayu. Karena lantai kayu ini memiliki banyak keunggulan jika digunakan untuk lantai pada lapangan bola basket. Salah satunya karena lantai kayu ini tidak begitu licin jadi cocok untuk dipakai pada area lantai lapangan basket.

baca juga : Menentukan Jenis Lantai Parquet Yang Tepat Untuk Di Rumah Anda

Untuk informasi penjelasan mengenai lantai kayu lapangan basket lebih lengkap, bisa langsung menghubungi marketing kami. 

Andris Whatsapp: 0812-6441-967

Mengenal Lapangan Basket

Basket adalah salah satu olahraga bola besar yang banyak digemari dari mulai anak- anak samapi orang dewasa. Pasti kita sering melihat kejuaraan bola basket dari dalam negeri maupun luar negeri. Lapangan basket tentu saja harus nyaman digunakan oleh para semua pemainnya untuk mengurangi adanya kecelakaan juga. 

Pastikan lantai yang digunakan tidak licin seperti lantai kayu ini. Dan juga lantai kayu lebih awet juga. Lantai lapangan basket juga akan menjadi lebih indah dan menarik jadi enak jika dipandang dari tribun. Banyak juga lho yang menggunakan lantai kayu ini sebagai lantai lapangan bola basket. Tentu saja pilihan ini termasuk salah satu pilihan yang menarik untuk dipilih.

Lantai kayu lapangan basket di Solo

Jenis Lapangan Kayu Untuk Lapangan Basket

Biasanya untuk lapangan olahraga seperti lapangan basket seperti ini jenis kayu yang digunakan adalah jenis kayu jati. Karena jati memiliki kualitas yang bagus dan banyak macamnya dengan warna-warnanya yang beragam. Apalagi untuk lapangan olahraga yang rentan untuk terjadinya kecelakaan jadi lantai yang ada harus sesuai dengan standar lapangan tersebut. 

Lantai kayu tidak licin jadi cocok untuk digunakan untuk lapangan olahraga. Anda bisa memilih-milih desaign yang sesuai dengan keinginan anda dan juga memilih warna yang pas. Biasanya desaign yang digunakan sederhana saja dan warna yang digunakan adalah warna coklat, muda maupun tua akan bagus.

Bahan Lantai Kayu yang Berkualitas

Tentu saja dimulai dari bahan dasar lantai kayu yaitu jenis kayunya. Anda bisa mengambil jenis lantai kayu jati seperti yang tertera diatas. Tak heran karena kayu jati sudah terkenal dengan kualitasnya. Dengan lantai yang tak mudah pecah, tentu saja agar tidak mencelakakan para pemain. Tidak mudah berjamur, kuat dan kokoh. Agar awet juga tak mudah rusak. Dari pelapisnya juga harus bagus agar tidak mudah mengelupas.

baca juga : Mau Bangun Dermaga? Pakai 3 Jenis Kayu Ini!

Warna Lantai Kayu untuk Lapangan Basket

Pemilihan warna jugalah penting dalam memilih-milih lantai kayu. Dengan warna ini lapangan basket akan lebih berwarna. Pastikan anda memilihnya sesuai dengan sekitar dan kebutuhannya. Apalagi lapangan basket karena jenis lapangan basket tentu saja ada tanda-tanda dan garis yang sangat penting untuk penilaian. Pastikan warna yang dipilih sinkron. 

Biasanya warna yang dipakai untuk lapangan basket adalah warna coklat tua, coklat muda, coklat kekuningan, dan merah bata. Hal itu agar garis dalam lapangan terlihat jelas. Pemain juga menjadi mudah saat melakukan pertandingan.

Lantai kayu untuk lapangan basket di Solo mungkin menjadi daya tarik anda yang sedang membangun lapangan basket. Pastikan anda mementingkan keselamatan dan kenyamanan para pemain. Karena lantai salah satu yang penting dalam olahraga. 

Jika terlalu licin juga tidak baik. Bisa saja para pemain dapat celaka dan cidera. Anda dapat memilih desaign serta warna sesuai dengan keinginan anda. Lantai kayu bisa menjadi jalan kunci anda. Dari segi keamanan, estetika lantai kayu selalu jadi pilihan yang tepat.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar