Kamis, 28 Mei 2020

Menentukan Jenis Lantai Parquet Yang Tepat Untuk Di Rumah Anda

Sebelum anda memutuskan untuk menggunakan lantai kayu pada hunian anda, penting mempertimbangkan dengan baik mengenai hal tersebut. Konsep yang matang dan persiapan yang pasti adalah hal yang sangat penting untuk anda lakukan. Lantai parquet Jakarta akan memberikan berbagai pilihan yang anda butuhkan, tetapi akan lebih baik jika anda juga mengetahui dnegan baik perbedaan antara masing-masing jenisnya.

Memahami Jenis Lantai Parquet

Terdapat beberapa jenis lantai kayu yang biasa digunakan dan perlu anda ketahui untuk memutuskan mana yang cocok dalam ruangan anda. Beberapa pilihan tersebut tentu juga memiliki kelebihannya masing-masing. Sehingga anda bisa memanfaatkannya dengan baik untuk memberikan sentuhan berbeda pada ruangan tersebut. Penggunaan lantai parquet akan membuat anda semakin nyaman berada di dalam rumah.

Pilihan lantai kayu yang paling kuat adalah jenis solid karena memiliki tingkat natural serta kualitas yang baik. Meskipun harganya lebih mahal, tetapi anda akan mendapatkan kesan ruangan yang benar-benar natural dan menenangkan. Corak khas kayu yang dimiliki cukup memberikan perubahan besar dalam ruangan tersebut.

Untuk kayu engginering memang merupakan potongan kayu yang terlapis kayu lainnya. Dengan corak atau motif yang bisa dibuat lebih variatif tentu akan membuat ruangan anda menjadi lebih menarik. Dengan menggunakan lantai kayu jenis ini, ruangan anda juga akan terlihat lebih mewah dan awet. Namun lantai tersebut juga bisa tetap terlihat natural dengan warna kayu yang khas.

Sedangkan untuk laminate merupakan olahan dari serbuk kayu dengan teknologi khusus yang memiliki beberapa lapis dan tidak sepenuhnya berbahan kayu. Jenis lantai ini memang lebih awet dan tahan karena beberapa lapisan materialnya. Selain itu karena tidak terbuat dari bahan kayu sepenuhnya maka harganya juga relatif lebih murah. Namun motifnya cenderung lebih monoton dan kurang natural. Dengan memahami beberapa jenis lantai parquet maka anda bisa memutuskan dengan baik jenis mana yang lebih cocok digunakan untuk ruangan anda. Berikut dengan kelebihan serta kekurangan yang dimliki masing-masing jenis tersebut perlu anda perhatikan.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar