Selasa, 01 November 2022

Lantai Kayu Untuk Halaman Rumah di Solo

lantai kayu halaman rumah solo

Lantai Kayu Untuk Halaman Rumah di Solo
- Lantai kayu untuk halaman rumah di Solo tentu sangat tepat bagi anda yang sedang mencari lantai kayu untuk halaman rumah anda. Halaman rumah juga bisa kita pasang lantai kayu. 

Malah halaman rumah anda akan semakin indah dan rapi. Dapat menjadi spot foto juga yang aesthetic. Cocok untuk anda yang doyan berfoto ria.

Aneka Bahan Lantai Kayu

Bahan yang digunakan untuk pembuatan lantai kayu memanglah lumayan banyak agar lantai kayu dapat terpasang sempurna dan indah. 

Biasanya bahan tersebut disiapkan langsung oleh toko parket, tetapi jika anda berencana memasang sendiri maka bisa juga dilakukan. Anda cukup membeli perekat dan lantai kayu. Bahan utama tentu saja kayu parket sesuai pola yang diinginkan. 

Untuk halaman rumah anda bisa menggunakan kayu merbau, karena kayu merbau yang biasanya untuk outdoor. Perekat yang khusus untuk memasang lantai kayu dipastikan lem perekat tersebut kokoh dan sangat kuat agar lantai kayu tidak gampang lepas. 

Anda juga bisa mengamplas jika kayu sudah terpasang dan lem kering diamplas agar kayu semakin halus. Kemudian untuk polesan terakhir yaitu cairan pengkilat.

Baca juga : Promo Terbaru Parquet Jati Grade A Banting Harga !

Kelebihan Lantai Kayu Daripada Lantai Lainnya

Lantai kayu sangat banyak mempunyai kelebihan. Memang dari estetika lantai kayu memiliki nilai yang tinggi walaupun hanya dengan motif polos dan sederhana ia akan nampak bagus dan indah. Lantai kayu dapat dikreasi menjadi bentuk apa saja jadi mudah dibentuk.

 Apalagi desain dan warna serta polanya tidak membosankan karena bahkan banyak sekali pilihannya. Anda bisa memilih yang paling sesuai dengan ekspetasi. 

Tak hanya itu saja lantai kayu juga tidak licin jadi aman jika dirumah anda terdapat orang lanjut usia dan anak-anak. Bahkan cocok sebagai lantai kayu untuk halaman sebagai tempat bermain anak-anak.



Motif dan Warna Lantai Kayu

Tak usah khawatir untuk pilihan warna dan motifnya, lantai kayu ini memiliki banyak sekali pilihan untuk anda bahkan anda bisa sampai pusing memilih karena saking bagus dan indahnya setiap warna dan desaignnya. 

Untuk pemilihan warna dan motif anda harus menyesuaikan rumah anda. Warna yang anda pilih pastikan singkron dengan warna rumah anda. 

Motif yang dipilih bisa saja sesuai selera anda. Untuk halaman rumah banyak pilihannya dari yang polosan dan sederhana sampai yang abstrak akan cocok bagi halaman rumah anda. Dengan begitu anda dan keluarga akan merasa nyaman dan halaman dapat menjadi tempat serba guna.

baca juga : Yuk kenali dulu motif-motif dalam memasang lantai kayu

Memasang Lantai Untuk Halaman Rumah

Tentu saja untuk mendapatkan lantai kayu anda harus memasangnya terlbih dahulu. Anda bisa saja memasang sendiri atau bisa meminta jasa pasang lantai kayu parket karena anda tidak mengerti. Banyak diinternet jasa pemasangan lantai kayu. 

Pertama-tama tentu saja anda harus mengukur ukuran dari halaman rumah anda baru anda memesan lantai kayu disesuaikan dengan lantai halaman rumah anda. Mungkin untuk halaman rumah yang minimalis anda bisa memasangnya sendiri. 

Atau anda sudah terlatih anda juga bisa memasangnya sendiri tinggal membeli bahan yang lainnya seperti perekat dan amplas untuk menghaluskan kembali lantai kayu.

Lantai kayu untuk halaman rumah mungkin cocom untuk anda agar rumah anda semakin terlihat aesthetic dan asri. 

Ditambah dengan pemilihan warna dan motif yang cocok untuk rumah anda. Ya anda harus membandingkan terlebih dahulu bagaimana yang bagus dan cocok untuk rumah anda. Agar antara halaman rumah dan rumah anda tetap menyatu dan satu tema.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar