Jumat, 04 Agustus 2023

Proyek Pemasangan Lantai Kayu Kantor BAWASLU Jawa Barat

Proyek Pemasangan Lantai Kayu Kantor BAWASLU Jawa Barat

Pekerjaan pemasangan Lantai Kayu untuk proyek perkantoran yang kali ini kami kerjakan adalah Kantor Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Jawa Barat (JABAR) yang berlokasi di jalan

Jl. Turangga No.25, Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263

Kantor BAWASLU adalah salah satu kantor milik Negara yang berfungsi sebagai lembaga penyelenggara Pemilu yang bertugas mengawasi penyelenggaraan Pemilu di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kantor BAWASLU Jawa Barat yang berlokasi di Jalan Turangga ini adalah sebuah Gedung yang cukup besar terdiri dari banyak ruang kantor, ruang rapat, ruang Aula, Podium, Ruang Musholla, dan tempat Badminton.

Baca juga: 

Dengan mengikuti konsep gedung-gedung perkantoran milik Negara lainnya yang juga banyak diantaranya merubah konsep dengan Back To Nature (Kembali ke Alam), Gedung kantor BAWASLU ini juga tak mau ketinggalan, guna memberikan kenyamanan para pekerja di kantor dan juga guna memberikan kenyamanan bagi para tamu termasuk tamu dari para pejabat pemerintah, dengan memberikan sentuhan lantai kayu pada area lantai gedung, dan memang hal ini memberikan suasana yang lebih estetik dan terlihat adem.

Sebagaimana yang bisa kita lihat, beginilah penampakan dari lantai kayu yang diaplikasikan pada runag perkantoran. Produk lantai kayu yang dipasang ini adalah produk lantai kayu jati jenis Flooring




Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar