Selasa, 15 Agustus 2023

Lapang Basket dan Badminton 3 on 3 Bekasi

 Lapang Basket dan Badminton 3 on 3 Bekasi

Sebagai perusahaan yang berpengalaman dibidang produksi lantai kayu dan juga pemasara lantai kayu, kami juga memiliki jasa teknisi pasang yang sudah terlatih dan berpengalaman dibidangnya. Tidak hanya melayani pemasangan lantai kayu untuk rumah saja, akan tetapi semua produk yang kami jual, baik itu untuk produk indoor seperti Parket, Lambersiring, Lantai vinyl, lantai laminate, dan yang terutama itu adalah pemasangan lantai kayu solid, kami juga siap melayani pemasangan dengan dikerjakan oleh teknisi yang terbaik.


Semua teknisi pemasangan yang kami sediakan sudah terlatih dan teruji untuk hasil kualitas pemasangan terbaik, karena Mengerjakan pemasangan lantai kayu solid tidak semudah memasang lantai kayu instan seperti lantai vinyl dan laminate, akan tetapi butuh pelatihan khusus guna mendapatkan hasil yang baik.


Dari sekian banyak projek pemasangan lantai kayu untuk lapang Olah Raga yang kami kerjakan di seluruh Indonesia, Salah satunya adalah projek pemasangan lantai kayu lapangan basket dan badminton 3 on 3 yang berlokasi di Bekasi.

Projek ini dikerjakan sekitar tahun 2022 akhir yang mana projek ini luasnya mencapai 750 meter persegi. Dikerjakan oleh 8 orang tenaga teknisi menghabiskan waktu selama 21 hari. Dengan menggunakan produk Parket Kayu Jati ukuran 5x30cm Grade A, serta system pemasangan standar PERBASI, hasil yang didapatkan memberikan hasil yang sangat baik, dan memberikan kenyamanan bagi para atlet.


Apakah yang membedakan system pemasangan standar PERBASI dengan system pemasangan biasa?

Hal ini sebagian orang kadang tidak memikirkan akan kualitas lantai lapang basket bagaimanakan lantai kayu yang sesuai dengan standar PERBASI dengan pemasangan yang biasa saja, padahal masalah ini sangat komplek dan sangat mempengaruhi efek bagi para atlet setelah bermain Basket, dan hanya mereka (Para Atlet) yang mengetahui lapang manakah yang nyaman digunakan.

Lapang Basket yang dikerjakan tanpa mengikuti standar PERBASI akan menjadikan para pemain cepat lelah saat bermain, dan setelah bermain mereka akan merasakan kelelahan yang cukup lama, pegal diu kaki


Maka dari itu Memasang lantai kayu Lapang Basket ada ilmunya tersendiri tidak hanya asal pasang, tahap demi tahap harus dikerjakan sesuai prosedure.

Kami mendapati ilmu pengetahuan tentang standar pemasangan lantai kayu lapang Basket dari salah seorang Klient kami seorang pemain Basket Internasional yang kemudian kami terapkan di semua projek kami untuk lapangan Basket, dan hasilnya sangat memuaskan para pemain.

Beberapa projek Lapang Basket standar Internasional yang sudah kami kerjakan antara lain:
  • Lapang Basket AURIGA Djogja
  • Lapang Basket UNPRI
  • Lapang Basket Black and White House Depok
  • Lapang Basket Bucket List Bogor
  • Lapang Basket DBL Surabaya
  • Dragon Basket Ball Bali
  • Duta Jaya Palembang
Dan masih banyak lagi lapang Basket dan Badminton lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu


Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar