Senin, 14 November 2022

Project Pemasangan Lantai Kayu Serpong

Posting Proyek Pemasangan Lantai Kayu di salah satu pelanggan kami di Wilayah BSD Serpong, Perumahan THE CASTILLA.

Proyek pemasangan lantai kayu di perumahan The Castilla BSD ini menghabiskan material lantai kayu hampir 150 meter persegi, untuk pemasangan dua lantai rumah semua ruangan kecuali ruangan dapur.

Pemasangan lantai rumah ini mulai dari lantai ruang tamu, lantai ruang keluarga, lantai ruang makan, dan juga lantai kamar tidur.

Dengan menggunakan Parket Kayu jati serta Coating akhir menggunakan Semi Glossy.
Harga lantai kayu yang digunakan di proyek di serpong ini yaitu Rp. 325,000 per meter persegi jenis Mini Flooring kayu jati Grade A. Sebagaimana anda bisa lihat, seperti inilah tampilan hasil pemasangan lantai kayu jenis mini flooring kayu jati Grade A, terlihat dari segi warnanya coklat hampir merata.
Lantai rumah dengan lapis kayu merupakan pemilihan yang sangat bijak bagi anda dan keluarga, karena lantai kayu disamping menambah estetika di dalam rumah, lantai kayu juga lebih memberikan rasa aman dan nyaman bagi penghuni rumah
Lantai rumah dengan kayu akan memberikan rasa sejuk disaat musim panas, dan juga akan terasa hangat disaat musim dingin, maka dari itu orang-orang luar negri lebih menyukai penggunaan lantai kayu dai dalam hunian daripada lantai lainnya seperti lantai keramik, lantai granit, maupun lantai marmer,meskipun ketiga jenis lantai tersebut banyak pilihan motifnya yang sangat menarik dan bagus pada tampilan ruangan, akan tetapi lantai yang dihasilkan terasa dingin di kaki.


Selain dari jenis Mini Flooring Kayu Jati, terdapat beberapa pilihan lainnya dari kayu yang sama, mulai dari jenis parket yang harganya paling murah hingga jenis flooring grade Ekspor yang harganya premium bisa anda dapatkan di toko kami.
Sebagai bahan pertimbangan anda dalam memilih produk lantai kayu jati, berikut ini daftar harga perket kayu jati.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar