Kamis, 24 September 2020

Promo Terbaru Parquet Jati Grade A Banting Harga !



Bosan dengan lantai ubin ?

Dengan warnanya yang dominan gelap juga motif yang itu itu saja, membuat jenis lantai ini kurang mempunyai nilai lebih. Tergantung kepada fungsinya saja.


Takut memakai keramik karena resiko tergelincir ?

Apalagi bagi seorang lansia, lantai basah kerap kali menjadi hantu bagi siapapun yang berjalan di atasnya.

Capek memakai karpet lantai ?

Dengan perawatan yang tidak biasa, pengguna karpet lantai harus lebih ekstra dalam melakukan perawatan yang maksimal.



Apa itu Lantai Kayu ?


Lantai Kayu merupakan solusi lantai untuk segala urusan dan kebutuhan, di dalam maupun luar ruangan. Lantai kayu kini menjadi primadona pasar karena keunikan, motif, fungsi dan ketahanannya menjadikan lantai kayu ini sebagai pilihan terbaik untuk lantai rumah kayu maupun ruang berbisnis.

Itu dibuktikan dengan suksesnya Project yang telah kami kerjakan, teritung setiap bulannya kami telah menyelesaikan 100 hingga 200 Project pemasangan lantai kayu ini.


Ini Beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dengan memasang lantai kayu !


✔️ Menambah kesan alami pada ruangan

✔️ Menghasilkan ion negatif untuk memurnikan udara

✔️ Dapat menjaga keseimbangan suhu ruangan dikala panas maupun dingin

✔️ Lantai tidak licin seperti keramik

✔️ Perawatan mudah 

✔️ Menambah nilai investasi 


Penggunaan Lantai Kayu Jati


  • Desain Lantai rumah (cocok untuk digunakan di semua ruangan dalam rumah, bagus untuk lantai kamar tidur, lantai ruang tamu, lantai ruang keluarga, maupun lantai ruang lainnya kecuali lantai ruang dapur)
  • Desain Lantai Perkantoran (Lantai kayu Jati juga cocok untuk desain lantai ruang kantor anda, baik itu kantor pribadi, kantor instansi, kantor BUMN, Kantor Pemerintahan, maupun kantor lainnya)
  • Desain Lantai Tempat Ibadah (Banyak sekali tempat-tempat ibadah seperti Masjid yang sekarang ini memilih menggunakan Parket kayu Jati karena pertimbangan kualitas)
  • Desain Lantai Apartemen (Parket Kayu Jati sekarang ini banyak diaplikasikan pada lantai apartemen mewah dan berkelas di wilayah Jakarta)

Mengapa Harus Lantai Kayu Jati Dominan Grade A ?


Banyak sekali jenis lantai kayu yang bisa anda dapatkan, salah satunya yang paling populer adalah lantai parquet (parket), jenis parket juga mempunyai beragam jenis bahan.

Salah satu jenis kayu berkualitas adalah jenis kayu jati, namun parket kayu jati juga terbagi menjadi 3 grade yaitu a, b dan c. Grade terbaik pada parket jati adalah Grade A.

Parket jati Dominan Grade A memiliki warna coklat yang khas pada kayu jati, tingkat kekuatan grade ini terbaik dari 2 grade dibawahnya.

Dan yang paling penting adalah HARGANYA DIBAWAH PARKET JATI GRADE A STANDAR !!!

Spesifikasi Produk 


- Ukuran : 1,2 x 4,6 x 17-28 cm

- Kualitas : Dominan Grade A

- Asal kayu : Perhutani Cepu

- Harga khusus bulan ini Rp. 185,000,-

- Stock Terbatas

- Sudah terjual 500 meter persegi

BURUAN SEBELUM KEHABISAN !!!


 Inilah Hasil Terpasang Dari Produk Parket Ini



 




Apa kata mereka Tentang Produk ini ?




Masih Ragu ?


Terhitung untuk setiap bulannya perusahaan kami telah mengerjakan 100 lebih project pemasangan lantai kayu. Kami pun siap melayani anda untuk mengunjungi project pemasangan yang sedang di kerjakan untuk lebih mengetahui bagaimana kinerja kami di lapangan.

Tersedia showroom di kota kota besar seluruh indonesia yang bisa anda kunjungi,  

- Lantai Kayu Bandung : Rajawali Parquet Bandung. Jalan Rajawali Barat, No.39 Bandung 40213 Phone: (022) 607-8505

- Lantai Kayu Jakarta :  Rajawali Parquet Serpong. Jalan Raya Serpong, Km.10, N0.18d BSD, Tangerang 10513 Phone: (021) 539-7273

- Lantai Kayu Surabaya : Rajawali Parquet Surabaya Jl.mayjend Bambang Juwono No.37 Ds.Seduri Balong Bendo Sidoarjo jawa Timur. Cal center : 08122-2555-169 / (022) 6078-505

- Lantai Kayu Bali : Rajawali Parquet Bali. Jl.imam bonjol No.382/402C (samping shoop & Drive IMBO) Pemecutan klod, Denpasar Bali Hp 08122041995



Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar