Sabtu, 05 Oktober 2019

Bagaimana Memilih parquet Berkualitas?

lantai kayu parquet jakarta selatan
Sebelum memutuskan untuk membeli parquet, ada baiknya memperhatikan terlebih dahulu apa saja yang harus dipahami agar dapat memilih lantai yang berkualitas demi ketahanan dan kualitas permukaan lantai ke depannya. Ada banyak hal yang harus diperhatikan dan diantaranya akan dibahas di bawah ini.

Tips Memilih Lantai Kayu parquet

Sebelum memutuskan untuk membeli lantai kayuparquet, pastikan bahwa pemilihan lantai kayu sudah tepat dan memilih lantai yang berkualitas. Ciri ciri dari lantai kayu yang memiliki kualitas yang baik diantaranya.
•    Lantai kayu atau parket memiliki ketahanan terhadap perubahan cuaca yang terjadi juga tahan terhadap serangan yang dilakukan oleh rayap yang akan menghancurkan dan merusak lantai kayu secara bertahap
•    Parket atau lantai kayu tidak mengandung air untuk kemudian hari tidak terjadi pemuaian atau penyusutan akibat perbedaan suhu.
•    Lantai kayu sudah menggunakan sistem puzzle atau kuncian demi terwujudnya pemasangan yang efisien dan menjadikan daya rekat antar potongan menjadi lebih baik dan kuat terutama dengan lantai dasar.
•    Berat jenis lantai kayu memiliki nilai yang tinggi. Semakin tinggi nilai berat jenis maka dipastikan lantai kayu memiliki kepadatan yang baik dan lebih tahan terhadap perubahan cuaca yang ekstrim juga dari perubahan suhu.
•    Memiliki garansi untuk lantai kayu dan perusahaan memastikan ada tanggung jawab dari pihaknya ketika terjadi sesuatu di kemudian hari atas kualitas parket atau lantai kayu yang menurun.
•    Memiliki harga yang sepadan dan logis

Kriteria di atas yang sudah disebutkan bisa dibandingkan antara lantai kayu satu dengan yang lainnya sebelum memutuskan lantai kayu jenis apa dan yang seperti apa yang akan dibeli untuk melapisi permukaan lantai di rumah.

Jenis jenis lantai kayu parquet yang beredar di pasaran kian beragam, ada baiknya untuk berkonsultasi dengan penyedia parket atau lantai kayu juga desainer interior untuk memastikan bahwa jenis lantai kayu yang akan dipilih merupakan jenis yang cocok dengan kondisi ruangan yang akan dipasang, kondisi cuaca, dan kondisi suhu yang ada pada ruangan tersebut. Dengan begitu maka lantai kayu akan lebih awet dan lebih tahan lama. Kerusakan pun akan minimalis terjadi ketika sudah dipasang.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar