Kamis, 22 Agustus 2019

Aktifitas Produksi Lantai Kayu Di Pabrik


Kesibukan dalam produksi lantai kayu di fabrik kami setiap hari tidak pernah berhenti guna memenuhi kebutuhan pelanggan lantai kayu yang setiap hari selalu banyak permintaan, mulai dari produksi Decking Kayu, Flooring Kayu, Lumber Ceiling, Skirting, Parket kayu, dan produk-produk lainnya yang dibutuhkan dalam dekorasi rumah.

Setiap bahan yang akan kami produksi, kami shortir terlebih dahulu mulai dari asal kayu, kualitas kayu, umur kayu, kekeringan kayu, serta ijin dari perhutani agar setiap barang yang kami jual mendapatkan sertifikat ijin remi dari pemerintah berupa FAKO (Faktur Kayu Olahan).

Setelah kami shortir bahan-bahan tersebut, selanjutnya kami rajang bahan tersebut sesuai kebutuhan peruntukan produksi, kemudian kami keringkan dengan system oven hingga mendapatkan kekeringan standar yaitu MC 12 yang membutuhkan waktu sekitar 2 minggu hingga satu bulan, baru setelah itu bahan-bahan tersebut di produksi menggunakan mesin moulding.

Setelah selesai produksi moulding baru kami produk tersebut kami kemas hingga akhirnya sampai di rumah anda.




Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar