Selasa, 09 Juli 2019

Mengaplikasikan Lantai Kayu Engineering




Membangun konsep natural akan sangat menguntungkan bagi anda karena memberikan suasana tenang dan nyaman. Salah satu komponen yang bisa mewujudkan konsep tersebut secara utuh adalah lantai kayu. Berbagai teknologi terus berkembang saat ini termasuk mengenai lantai kayu. Anda bisa lebih mudah untuk mengaplikasikan lantai unik tersebut karena teknologi pemasangan yang praktis.

Lantai Kayu Jenis Engineering

Penggunaan lantai kayu tidak lagi sulit diaplikasikan seperti jaman dahulu. Dengan adanya lantai kayu jenis engineering merupakan hasil perkembangan teknologi yang akan memudahkan anda dalam mendapatkan hunian yang unik dan nyaman. Jenis lantai kayu tersebut menggunakan beberapa lapisan yang sudah disusun secara rapi.

Dengan beberapa lapisan yang ada, maka kekuatan dari lantai kayu tersebut juga akan lebih besar. Apalagi untuk mengeringkannya juga menggunakan sinar ultraviolet, sehingga permukaannya juga lebih keras. Anda juga bisa langsung mengaplikasikannya di atas lantai baik keramik maupun beton. Tentu hal tersebut akan sangat menguntungkan bagi anda karena tidak perlu repot membongkarnya saat ingin menggunakan lantai kayu.

Biasanya untuk sistem pemasangannya lantai kayu jenis ini menggunakan floating atau sistem pengeleman. Sehingga akan lebih mudah melekat pada lantai keramik maupun beton. Anda juga tidak perlu khawatir lantai kayu tersebut akan mudah lepas atau rusak. Asalkan cara membersihkannya serta merawatnya dengan benar, maka tidak akan memberikan kendala bagi anda. Kedua hal tersebut sangat penting untuk diketahui dengan baik karena akan berkaitan dengan keawetan dari lantai kayu itu sendiri.

Tidak perlu ragu untuk mengaplikasikan jenis lantai kayu engineering karena anda akan mendapatkan berbagai kemudahan untuk melakukan pemasangannya. Kayuu ini juga tidak akan mengalami penyusutan atau perenggangan, sehingga anda tidak perlu khawatir akan terjadi perubahan tersebut yang membuat lantai lantai kayu menjadi rusak. Keawetannya bisa lebih dijamin karena adanya beberapa lapisan yang digunakan. Tentu kelebihan tersebut bisa anda manfaatkan untuk menghemat pengeluaran mengganti lantai tersebut. Meskipun harganya relatif lebih mahal, namun akan seimbang dengan kualitas yang diberikan.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar