Jumat, 26 Juli 2019

Dapur Natural Dengan Lantai Kayu


Memberikan sentuhan berbeda pada bagian dapur rumah anda merupakan salah satu keputusan yang tepat. Mencoba menerapkan konsep natural dengan mengaplikasikan lantai kayu akan membuat suasana dalam dapur menjadi unik dan menarik. Hal tersebut akan mengubah kesan dalam dapur anda secara keseluruhan. Anda bisa mencoba untuk menggunakan konsep tersebut, namun tetap dengan memperhatikan komposisinya.

Lantai Kayu Mempercantik Dapur

Bagian dapur memang menjadi tempat yang mungkin paling sering terkena noda atau basah. Tentu hal tersebut akan membuat anda perlu berpikir ulang jika ingin mencoba mengaplikasikan lantai kayu pada bagian tersebut. Namun bukan berarti hal tersebut tidak bisa dilakukan untuk mendapatkan kesan berbeda pada dapur.

Hal yang harus diperhatikan adalah ketahanan permukaan dari lantai tersebut terhadap air. Hal tersebut sangat penting untuk dipertimbangkan karena dapat mempengaruhi seberapa lama anda bisa menggunakannya di dapur. Jika tidak memiliki ketahanan terhadap air, tentu lantai kayu tersebut akan lebih cepat rapuh dan bahkan menjamur. Dikarenakannya lantai akan menjadi cepat rusak dan tidak menarik.

Mengenai noda membandel yang pasti akan muncul pada bagian lantai dapur karena sisa atau cipratan makanan, bisa anda atasi dengan cara perawatan tepat dan maksimal. Membersihkannya secara teratur akan membuat anda bisa menikmati keindahannya lebih lama lagi. Keawetannya juga bisa dijaga secara lebih maksimal. Hal tersebut hanya bisa anda dapatkan jika mengantisipasinya sejak awal akan menggunakan lantai kayu. Sehingga dengan pemilihan yang tepat maka akan lebih mudah bagi anda untuk melakukan perawatannya.

Kekuatan dari lantai kayu yang akan digunakan bisa hampir sama dengan kriteria pada bagian teras. Tentu ketahanan tersebut dikarenakan pada bagian dapur pasti terdapat banyak paparan yang bersifat lembab atau noda membandel. Tentu akan lebih sulit dibersihkan jika anda menggunakan lantai kayu biasa yang bisa saja menyerap air. Untuk meminimalisasi kerugian, maka anda harus mempertimbangkan dengan baik lantai kayu yang akan digunakan sejak awal. Dengan begitu setiap kendala  bisa diatasi secara lebih maksimal.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar