Senin, 10 Juli 2017

cara mempercantik rumah anda dengan cara sederhana


cara mempercantik rumah anda dengan cara sederhana
orang-orang biasanya memiliki keinginan atau rencana untuk merenovasi atau setidaknya mengubah interior rumahnya. Tujuannya, apa lagi jika bukan ingin membawa suasana baru dan mempercantik rumah?

Pertimbangkanlah untuk mengubah dinding di ujung lorong ataupun dinding di sekitar tangga menjadi galeri dinding. Anda tidak perlu membeli lukisan yang mahal. Cukup mencetak hasil foto jepretan Anda kemudian membingkainya dan memajangnya di dinding.

itu untuk dinding rumah anda. lalu bagaimana dengan lantai? bagi anda yang menginginkan lantai yang alami namun dengan seni keindahan yang tidak termakan oleh jaman bisa menggunakan lantai kayu sebagai lantai rumah anda.


lantai kayu
yah, sesuai dengan dengan judul diatas cara mempercantik rumah anda dengan cara sederhana, dengan menggunakan lantai kayu bisa secara drastis merubah tampilan rumah anda menjadi lebih alami namun tetap futuristik. 

bagi anda yang berminat memasang lantai kayu bisa membuka alamat ini jakarta parquet




Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar