Rabu, 07 September 2016

Mengapa lantai Kayu

mengapa lantai kayu

Mengapa lantai kayu? pertanyaan ini mungkin tersirat dibenak anda, disini kami akan menyimpulkan kenapa harus memilih lantai kayu!!

Lantai kayu merupakan jenis penutup lantai yang bahan utamanya menggunakan kayu asli untuk itu penggunaan lantai kayu memberikan banyak manfaat serta ramah lingkungan dan awet dalam pengguanaanya.

Berikut ulasan mengenai mengapa lantai kayu? Yu langsung simak jawabannya.

1.  Tentu saja untuk kesehatan.

Banyak orang dengan sengaja menutupi lantai keramik atau marmer dengan karpet dengan maksud untuk menghangatkan suasana lantai.

L
ogikanya; Lantai yang dingin seperti Keramik atau Marmer seringkali membuat kaki kita menjadi kesemutan.

Dan kalau itu dibiarkan terus menerus dalam waktu yang lama, di khawatirkan bisa menyebabkan rheumatik pada kaki,encok dan pegal-pegal, yang lama-kelamaan menyebar keseluruh sendi badan terutama punggung. kita seringkali melihat orang yang sudah berumur di atas 50 tahun, banyak mengeluh kesakitan pada kaki dan tulang belakang.Terkadang kita melihat mereka harus jalan dengan menggunakan tongkat.

Sejatinya dengan menggunakan lantai kayu Parket, bisa mengurangi ancaman penyakit tersebut Itulah sebabnya masyarakat Jepang sangat mempercayakan hal ini. 

2.   Untuk kenyamanan.

Dengan menggunakan Lantai kayu yang hangat dan bersih, tentu saja tidak akan membuat kita merasa risih untuk berjalan-jalan di atasnya tanpa menggunakan sandal, bahkan untuk duduk-duduk dan tiduran tanpa menggunakan alas tikar atau karpet.


3.  Untuk penampilan.

Selain untuk kesehatan dan kenyamanan, Back to Basic tampilan lantai kayu, terlihat alami dan sangat Ellegan tidak kalah dengan lantai Marmer yang harganya Jutaan Rupiah perlembar.

4.  Penggunaan jangka panjang

Berkat kekuatan dan keawetan dari jenis kayu nya, penggunaan lantai kayu memberikan penggunaanya yang bisa sampai puluhan tahun atau berjangka panjang (tergantung perawatan).

5.  Perawatan yang mudah

Merawat lantai kayu terbilang sangat mudah cukup disapu setiap hari supaya lantai kayu bersih dari kotoran debu biar lebih mudah bisa mengguanakan vaccum cleaner, apabila terkena tumpahan air segera bersihkan menggunakan lap kering.

6.  Perawatan tahunan

Untuk pembaruan ulang sendiri tergantung bagaimana kondisi lantai kayu tersebut apakah lantai kayu yang digunakan mulai memudar atau masih bagus,, biasanya untuk mendaur ulang minimal 3 tahun sekali supaya lantai kayu terlihat indah kembali.. cukup dengan mengecat ulang lantai kayu nya.

Selain keenam hal tersebut, Lantai kayu parket juga bisa menambah nilai estetika rumah anda. bisa di sesuaikan untuk rumah minimalis ataupun klasik, dan juga tetap serasi untuk di sesuaikan dengan desain interior apapun.

Tags :

bm

Rajawali Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Rajawali Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar