Rabu, 02 Maret 2016

Vinyl motif kayu keperluan interior

Dari sekian banyak jenis lantai kayu Jakarta maka yang paling banyak diminati sekarang ialah jenis lantai kayu vinyl. Lantai jenis tersebut dengan mudah bisa ditemukan di toko toko properti dengan beraneka jenis motif yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kemauan dari konsumen. Jenis lantai kayu vinyl merupakan yang paling modern dengan tingkat modifikasi yang lebih banyak dan lebih baik dibandingkan dengan jenis sintetis yang lainnya yang beredar di pasaran.

Jenis Lantai Kayu Jakarta Vinyl


Jenis vinyl dari lantai kayu Jakarta bisa dijadikan sebagai alternatif jika ingin menggunakan lapisan parket pada bagian lantai. Keunggulan dari penggunaan lantai jenis vinyl ada pada harganya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan jenis lainnya. Harga lantai kayu vinyl memiliki harga yang lebih murah karena memiliki variasi yang banyak sehingga setiap variasi memiliki harga yang berbeda beda dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Harganya yang terjangkau tidak menjadikan lantai kayu vinyl memiliki kualitas yang buruk. Kualitas tetap terjaga dengan berbagai jenis corak warna serta motif yang bisa dipilih. Keunggulan lainnya memang ada pada bagian warna dan motif dari lantai vinyl. Corak atau motif yang ada pada parket vinyl merupakan hasil dari cetakan pabrik yang akan disamakan dengan warna dan corak aslinya. Lantai parket vinyl pun lebih tahan terhadap air karena terbuat dari bahan PVC yang anti air dan bisa lebih lama jika berada dalam genangan air. Bahan vinyl pun mudah sekali untuk dipasang dengan berat yang ringan.

Lantai kayu Jakarta vinyl cocok jika digunakan untuk merubah tampilan dari ruangan yang dinamis karena bisa dibongkar dan dipasang kembali sesuai dengan kebutuhan. Pada bagian bawah lantai vinyl terdapat lem yang mudah untuk direkatkan ketika sedang melakukan pemasangan. Proses pemasangan mudah sekali bisa dipasang secara mandiri dengan perawatan yang mudah dan bisa disamakan seperti merawat keramik atau lantai biasa. Materialnya terbuat dari bahan yang kuat sehingga dapat dipastikan akan anti rayap . Tersedia juga parket vinyl dengan berbagi bentuk dan harga yang bisa didapatkan secara mudah di toko toko properti.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar