Kamis, 17 Maret 2016

Parquet Memberikan Desain Indah Pada Ruangan

Jika anda bosan dengan desain rumah modern dan minimalis di berbagai rumah perkotaan, bisa diatasi dengan memilih konsep natural. Pengaplikasian lantai parquet bisa membantu anda untuk mewujudkan konsep tersebut secara lebih maksimal. Sehingga anda tidak perlu menambahkan terlalu banyak furniture untuk mendukung konsep tersebut. Tidak perlu takut untuk berkreasi dengan lantai kayu tersebut karena kenyamanan anda akan semakin meningkat dengan aplikasi yang tepat.

Desain Interior Unik Dengan Parquet

Menerapkan konsep natural untuk keseluruhan bagian rumah atau ruangan bisa anda coba untuk membuatnya menjadi semakin unik. Kombinasi antara lantai parquet dengan wallpaper serta furniture bertemakan natural akan membuat anda nyaman berada di dalamnya. Kesan klasik juga akan timbul disamping sisi alami yang anda rasakan. Corak serta warna coklat khas kayu yang berada pada keseluruhan bagian ruangan membuat anda tidak perlu terlalu banyak menambahkan ornament atau furniture tambahan.

Tata pencahayaan yang tepat akan semakin mempercantik suasana dalam ruangan anda. Untuk memberikan kesan yang lebih menyatu dengan alam, anda bisa menambahkan kaca yang menghadap ke arah taman atau bagian luar. Sehingga cahaya mataharu akan lebih mudah masuk. Namun jika mengaplikasikannya anda harus berhati-hati dan menutup korden saat matahari sangat terik karena cahaya tersebut dapat membuat lantai anda cepat lapuk.

Mengenai furniture yang akan dipadukan dengan lantai kayu ini lebih fleksibel karenqa bisa cocok dengan model apa saja. Asalkan yang harus anda perhatikan adalah warna furniturenya tidak benar-benar sama dengan warna lantainya. Membuatnya kontras namuan tetap seirama merupakan hal yang sangat cocok anda lakukan pada ruangan natural tersebut. Bermain dengan bentuk juga bisa menjadi desain unik untuk ruangan anda tersebut.

Anda boleh berkreasi sesuak hati dengan menggunakan lantai parquet . Tetapi akan lebih baik jika anda selalu berkonsultasi dengan tenaga ahli untuk memutuskan hal tersebut. Sehingga konsep yang anda inginkan bisa tercapai dengan lebih mudah. Selain itu anda juga bisa meminimalisasi kesalahan dalam memilih ukuran atau coraknya.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar