Jumat, 04 Maret 2016

Menjaga Keindahan Lantai Kayu Tangerang

Mendapatkan rumah indah tentu impian semua orang. Bagi masyarakat modern desain interior menjadi hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan. Menggunakan lantai kayu Tangerang merupakan keputusan yang tepat karena selain mudah untuk diaplikasikan juga mampu memberikan kesan yang menarik pada hunian anda. Namun anda perlu memahami dengan baik cara untuk melakukan perawatannya.

Merawat Lantai Kayu Tangerang

Menggunakan konsep natural dalam rumah merupakan hal yang bagus untuk dipraktekkan di daerah perkotaan. Suasana berbeda bisa anda temukan di rumah dan cukup nyaman untuk menghilangkan kepenatan setelah melakukan rutinitas. Namun keindahan dari lantai kayu Tangerang tentu tidak akan bertahan lama jika anda tidak memahami dengan baik cara untuk melakukan perawatan.

Hal yang paling penting untuk anda ketahui adalah jenis kayu yang menjadi bahan dasar dari lantai kayu tersebut. Informasi tersebut perlu diketahui karena masing-masing jenis kayu memiliki ketahanan serta sensitifitas yang berbeda. Dengan memahami hal tersebut maka anda bisa menentukan cara perawatan seperti apa yang paling tepat untuk dilakukan.

Anda tidak bisa menyamakan perawatan untuk lantai keramik dengan kayu. Hal tersebut dapat membuat lantai cepat tergores dan mulai berubah kualitasnya. Karakteristik utama kayu tentu mudah lapuk, rentan terkena rayap dan mudah tergores. Untuk meminimalisasi kerusakan anda harus memperhatikan setiap komponen yang bersentuhan dengan lantai kayu tersebut.

Hal pertama adalah menggunakan sapu dan lap pel halus untuk menghindari lantai kayu tergores karena proses pembersihan. Saat anda mengepel juga harus segera dikeringkan menggunakan lap agar air tidak terlalu lama berada pada lantai kayu. Selain itu, jika ditemukan noda yang mungkin sulit dibersihkan, anda bisa mengikisnya menggunakan pisau plastic dan menggunakan pembersih kaca.

Biasakan untuk tidak membiarkan air tergenang atau berada di atasnya terlalu lama. Saat membersihkan lantai kayu Tangerang juga harus hati-hati dan tidak terlalu kasar. Jika terdapat bekas tumit yang tidak bisa dibersihkan dengan pel, anda bisa menggunakan karet penghapus untuk membersihkannya. Sehingga lantai kayu anda tidak akan tergores.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar