Jumat, 04 Maret 2016

Mengkilapkan Lantai Kayu Tangerang Untuk Keindahan Ruangan

Hunian modern saat ini memang sudah semakin banyak konsep yang digunakan sebagai tema utamanya. Banyak orang yang memilih konsep minimalis dengan alasan huniannya yang memang tidak terlalu besar. Namun masih banyak juga orang yang memilih untuk menggunakan tema natural dengan menggunakan lantai kayu Tangerang. Pilihan tersebut dianggap unik dan bisa memberikan kesan segar serta hangat di dalam hunian mereka.

Mengkilapkan Lantai Kayu Tangerang Lebih Mudah

Suasan hangat tentu menjadi hal yang sangat penting dimiliki oleh sebuah hunian nyaman. Dengan memunculkannya maka seluruh anggotra keluarga yang berada di dalamnya akan selalu merasa nyaman dan mampu semakin mempererat hubungan keluarga. Menerapkan lantai kayu merupakan keputusan yang sangat tepat untuk membuat rumah anda menjadi terasa klasik namun tetap terlihat modern. Keunikan tersebut akan membuat anda semakin nyaman dan tenang.

Lantai kayu yang mengkilap tentu menjadi hal yang sangat menarik untuk memberikan corak pada ruangan anda. Namun terkadang untuk beberapa jenis parket dapat berkurang kesan mengkilapnya dan juga mnejadi lebih lapuk. Hal tersebut juga bisa disebabkan karena anda tidak bisa melakukan perawatan lantai kayu Tangerang dengan baik dan benar. Penurunan kualitas tersebut memang bisa dipengaruhi oleh berbagai aspek.

Terdapat banyak jasa yang diberikan oleh perusahaan khusus lantai kayu untu memberikan perawatan khusus seperti penggosokkan atau mengkilapkan (buffing). Namun sebenarnya anda juga bisa melakukannya sendiri dengan mudah di rumah. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan bekas seduhan teh untuk melapisinya. Anda bisa mengoleskannya secara merata lalu membersihkannya. Jika hal tersebut anda lakukan secara rutin maka warna coklat khas kayu serta seratnya akan terjaga dengan baik meskipun sudah lama digunakan.

Anda tidak boleh malas untuk melakukan beberapa perawatan khusus untuk lantai kayu Tangerang tersebut. Dikarenakan bahan yang digunakan juga khusus tentu anda juga harus melakukan perawatan ekstra untuk menjaganya tetap indah dan memberikan kesan yang tepat untuk ruangan anda. Disamping itu anda tetap harus melakukan pembersihan debu secara teratur untuk menjaganya kebersihan lantainya.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar