Sabtu, 12 Maret 2016

Mendapatkan Teras Berlantai Kayu Serpong

Tidak hanya untuk di bagian dalam ruangan tetapi anda juga bisa mengaplikasikan lantai kayu Serpong pada teras rumah. Tentu hal tersebut akan memberikan kesan natural yang utuh pada bagian tersebut. Selain itu, posisinya juga sangat mendukung karena langsung bersentuhan dengan daerah luar atau halaman rumah anda. Sehingga kesan natural dan keindahan dari aplikasi lantai kayu tersebut akan semakin maksimal.

Lantai Kayu Serpong Untuk Teras Rumah

Untuk bisa mendapatkan teras natural yang terbaik, anda harus bisa memilih lantai kayu Serpong dengan baik. Pemilihan yang tepat merupakan pertimbangan penting mengingat anda akan menggunakannya pada bagian luar ruangan. Sehingga jika anda salah dalam memilih tentu kualitas dari lantai tersebut akan cepat berkurang dan tidak tahan lama.

Anda harus mempertimbangkan kekuatan dari lantai kayu tersbeut dengan baik sebelum menggunakannya untuk bagian teras. Berikut beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum memilih lantai kayu tersebut.
•    Pastikan bagian permukaan dari lantai tersebut tidak terlaly licin. Sehingga akan berbahaya jika terkena debu atau air hujan
•    Pilih lantai kayu dengan kelebihan tahan air, maka jika sampai terdapat genangan air maka tidak akan diserap. Sehingga anda bisa membersihkannya secara langsung tanpa perlu takut hal tersebut akan membuat lantai kayu menjadi lapuk
•    Kayu tahan jamur pasti akan mengikuti lantai kayu yang tahan terhadap kelembaban dan air
•    Lapisi dengan cat pada bagian permukaannya akan membantu memberikan proteksi lebih pada lantai kayu
•    Pilih jenis bahan kayu untuk lantai yang kuat dan tidak mudah lapuk karena cuaca termasuk adanya paparan sinar matahari

Dengan melakukan pemilihan yang tepat, maka anda akan mendapatkan teras rumah anda yang indah dan nyaman. Tentu juga untuk keawetan dalam penggunaan lantai tersebut. Dikarenakan memang pengaplikasian lantai kayu Serpong tersebut berada di luar ruangan maka anda harus mempertimbangkan dengan baik mengenai kekuatan serta ketahanan dari bahan kayu yang digunakan. Hal tersebut akan memberikan jaminan bagi anda untuk bisa mendapatkan teras indah.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar