Sabtu, 05 Maret 2016

Mendapatkan Ruangan Nyaman Dengan Lantai Kayu Tangerang

Untuk bisa mendapatkan desain ruangan yang indah dan nyaman tentu anda tidak bisa hanya mengandalkan penggunaan lantai kayu Tangerang. Namun disamping itu, sebaiknya anda juga memperhatikan keharmonisan dari setiap komponen yang berada di ruangan tersebut. Tidak hanya lantai kayu tetapi juga bagian dinding serta furniture lainnya. Melakukan kombinasi yang tepat tentu akan memberikan kesan berbeda dan membuat anda menjadi semakin nyaman.

Desain Interior Menggunakan Lantai Kayu Tangerang

Membuat desain interior sebuah ruangan tentu tidak bisa hanya dilakukan pada satu sisi saja tetapi juga harus dipertimbangkan secara keseluruhan. Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah menentukan konsep utamanya. Jika anda menggunakan lantai kayu Tangerang maka konsep natural merupakan pilihan yang paling tepat. Sesuaikan warna lantai kayu serta corak serat yang digunakan dengan kondisi ruangan.

Selain itu, anda juga perlu memeprtimbangkan potongan dari lantai kayu tersebut. Pemilihan yang tepat juga akan memberikan kesan yang pas untuk ruangan anda. Jangan sembarangan dalam memilih karena jika tidak seusai luas serta kondisi ruangan maka akan sangat berpengaruh pada hasilnya. Anda harus bisa memperkirakan desain ruangan seperti apa yang paling tepat untuk diaplikasikan.

Setelah menentukan konsep serta lantai kayu, maka anda bisa mulai untuk menyesuaikan furniture dengan kedua hal tersebut. Pemilihan warna furniture harus dipertimbangkan dengan baik agar tidak sampai terlalu monoton atau tidak cocok dengan lantai kayunya. Begitu juga dengan ornament tambahan seperti pigura atau bahkan tanaman dalam ruangan. Penggunaan pot dan tanaman yang dipilih juga harus dipikirkan dengan baik.

Konsep yang matang tentu menjadi dasar yang harus anda miliki terlebih dahulu sebelum melakukan desain interior. Dengan begitu anda akan lebih mudah menemukan desain lantai kayu Tangerang atau komponen lain yang akan melengkapinya. Sesuaikan juga dengan fungsi ruangan dimana desain tersebut akan diaplikasikan. Jika anda bisa menerapkan serta mengkombinasikan dengan baik, maka kesan yang diinginkan bisa dicapai secara lebih mudah. Tidak hanya itu, anda juga bisa mendapatkan ruangan yang lebih nyaman.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar