Jumat, 18 Maret 2016

Memperkirakan Budget Untuk pembelian lantai parquet

Dalam melakukan pemasangan lantai parquet Jakarta memang anda bisa memanfaatkan jasa dari penyedia lantai kayu tersebut. Mereka akan membantu anda mulai dari penghitungan sampai proses finishing. Namun untuk mengetahui berapa anggaran budget yang harus anda persiapkan tentu anda juga harus mengetahui cara memperkirakan kebutuhan lantai kayu dengan benar. Sehingga anda bisa memperkirakan berapa banyak potongan lantai kayu yang harus diaplikasikan pada ruangan tersebut.

Menghitung Kebutuhan pembelian lantai parket

Hal pertama yang harus dilakukan tentu adalah mengetahui luas ruangan dimana anda akan mengaplikasikan lantai kayu. Dengan mengetahui hal tersebut maka anda bisa mempertimbangkan konsep terlebih dahulu dan juga memilih warna yang cocok. Gelap terangnya warna lantai kayu perlu dipertimbangkan dengan baik karena dapat mempengaruhi kesan ruangan menjadi lebih luas atau sempit. Tentu hal tersebut harus anda pikirkan sebelum memutuskan menggunakan lantai kayu.

Perlu anda ketahui untuk satu box parquet Jakarta akan menutupi 3,24 m2. Sehingga untuk menghitung kebutuhan parquet yang harus digunakan adalah membagi luas ruangan anda dengan 3,24 m2 dan hasilnya merupakan berapa jumlah box yang anda butuhkan. Dengan begitu anda bisa memperkirakan berapa jumlah box parquet yang dibutuhkan dan jumlah budget untuk memenuhinya. Perlu diperhatikan biaya yang harus anda pertimbangkan tidak hanya mengenai berapa box yang akan dibeli tetapi juga termasuk biaya pemasangannya.

Dengan mengetahui penghitungan tersebut maka anda bisa memperkirakan dengan baik, persiapan budget yang perlu dilakukan. Namun belum tentu semua ukuran parquet tersebut adalah 3,24 m2, sehingga penting bagi anda menanyakan terlebih dahulu berapa ukuran dari setiap box yang disediakan. Sehingga hal tersebut yang akan memudahkan perhitungan anda.

Selain itu, jika anda ingin melakukan kombinasi lantai parquet Jakarta maka juga perlu diperhitungkan space untuk masing-masingnya. Sehingga anda bisa memperkirakan berapa box yang akan dibeli untuk masing-masing warna atau corak. Berkreasi dengan lantai kayu tersebut akan sangat menyenangkan dan menarik bagi anda. Setiap hari anda juga tidak akan bosan berada di dalam rumah.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar