Kamis, 03 Maret 2016

Membersihkan Lantai Kayu Jakarta

Dalam perawatan lantai kayu Jakarta, diperlukan profesional untuk melakukannya. Tetapi kini dengan mudah pula seseorang bahkan seorang ibu rumah tangga bisa melakukannya secara mandiri dengan hasil yang baik dan sesuai dengan keinginan. Untuk perawatan dan pemeliharaan sebaiknya tidak menarik furnitur yang berat juga benda benda lainnya pada lantai kayu. Gunakan saja bantalan pada bagian bawah supaya tetap terjaga permukaannya dan tidak menyebabkan sebuah kerusakan yang permanen terhadap lantai kayu.

Trik Membersihkan lantai kayu Jakarta


Agar terlihat tetap bersih, maka di area lantai kayu Jakarta yang sering dilewati dan dilalui bisa menempatkan karpet atau keset sehingga menghindarkan parket dari kerusakan dan luntur di area itu saja. Pastikan bahwa konsumen bisa memahami serta mengikuti rekomendasi dari perusahaan dalam penggunaan pembersih, juga tata cara merawat lantai kayu yang baik.

Jika lantai sudah kusam, maka panggil saja tenaga profesional untuk melakukan penggosokan dan menjadikan lantai kembali mengkilap dengan proses buffing. Meskipun sudah bisa melakukan sendiri tetapi ada baiknya memanggil pekerja profesional untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Usahakan menjauhkan lantai dari berbagai macam kotoran karena kotoran akan memberikan kekusaman. Itulah yang sering ditakutkan dalam penggunaan lantai kayu, yaitu terjadinya kusam sehingga lantai kayu akan terlihat jelek dan bisa jadi akan menyebabkan kerusakan yang tidak bisa diperbaiki atau permanen.

Lantai kayu yang berada dalam kondisi baik harus dipel dengan cairan kayu pembersih yang memiliki pH netral dan air. Pastikan bahwa lantai tidak diguyur dengan air dan tidak dilap dengan air yang terlalu basah. Lantai akan mudah rusak jika diberikan air yang banyak. Apabila lantai sudah rusak dan sudah ada goresan, maka gunakan lap saja pada bagian yang rusak, yaitu lap debu untuk mengurangi kotoran yang tersangkut pada bagian tersebut. Perawatan lantai kayu Jakarta harus benar benar diperhatikan supaya lantai bisa tahan lama dan bisa memberikan keindahan yang jauh lebih lama dibandingkan perkiraan sebelumnya. Selalu pilih pembersih yang sesuai untuk kayu.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar