Selasa, 01 Maret 2016

Lantai Kayu Malang untuk Penampilan Elegan Lantai

Rumah akan memiliki fungsi untuk memberikan kenyamanan jika diberikan nuansa yang nyaman pula. Siapa yang tidak betah berlama lama di rumah jika rumah tersebut memiliki kenyamanan dari segi dekorasi baik interior maupun eksterior. Lantai kayu Malang bisa memberikan penampilan elegan pada rumah dan menjadikan rumah semakin nyaman untuk ditinggali lebih lama. Banyak yang sudah menggunakan lantai kayu untuk mewujudkan rumah yang nyaman, dan ternyata memang terbukti bahwa lantai kayu memberikan kenyamanan sekaligus kesan elegan pada rumah.

Penggunaan Lantai Kayu Malang untuk Rumah Elegan

Lantai diinjak setiap hari dan setiap hari juga dibersihkan. Ada beberapa jenis lantai yang harus dibersihkan dengan menggunakan air dan cairan pembersih, ada juga lantai yang tidak perlu dikondisikan demikian. Misalnya lantai kayu Malang yang tidak memerlukan air dalam hal pembersihan, dalam arti hanya menggunakan lap lembab saja maka proses pembersihan pun akan menjadi semakin mudah. Selain itu tidak diperlukan pembersih lantai karena ada pembersih khusus yang hanya digunakan untuk lantai kayu.

Lantai kayu terdiri dari berbagai macam jenis, setiap orang bisa memilih jenis mana yang akan dijadikan sebagai lantai pelapis di rumah. Yang paling sering didengar adalah solid wood flooring atau lantai kayu solid yang merupakan lantai kayu berasal dari kayu solid yang utuh dengan ketebalan 10 hingga 18 mm. Jenis yang kedua adalah enginereed wood yang merupakan jenis kayu pengolahan yang menggunakan teknologi tertentu sehingga menghasilkan kayu yang memiliki multi layer dengan ketebalan di 15 mm. Sedangkan jenis yang ketiga adalah laminated flooring dimana jenis laminated ini merupakan kayu yang terbuat dari bubur kayu dan lem yang sudah mengalami proses pressing.

Dari ketiga jenis lantai kayu Malang yang sudah disebutkan, masing masing memiliki kelebihan dan kelemahan. Untuk solid flooring bisa dipakai bahkan di bagian luar rumah dan bisa dilakukan amplas ulang jika sudah tidak mengkilat. Tetapi kelemahannya jenis wood solid flooring dengan mudah bisa melakukan pemuaian, atau penyusutan mengikuti bagaimana cuaca berganti ganti. Jenis lainnya pun sama memiliki keunggulan tertentu dan memiliki kelemahan tertentu.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar