Kamis, 10 Maret 2016

Lantai Kayu di Ruang Tamu Minimalis

Ruang tamu yang biasa saja akan terlihat menjadi luar biasa ketika diaplikasikan lantai kayu di area tersebut. Lantai kayu pada ruang tamu minimalis akan semakin memberikan kesan sederhana dan alami terutama jika dipadu padankan dengan furniture lainnya yang sederhana dan memiliki ciri khas minimalis. Otomatis kecantikan ruang tamu akan semakin terpancar dan semakin memberikan kesan yang nyaman untuk semua orang yang datang ke ruang tamu tersebut dan merasakan citra elegan yang ada di dalam ruang tamu tersebut.

Cantiknya Lantai Kayu di Ruang Tamu Minimalis

Ruang tamu yang menggunakan lantai kayu bisa memilih sofa yang terdiri dari 2 seat dan 1 seat yang memiliki warna broken white. Warna tersebut akan memberikan kesan sederhana yang elegan pada ruangan. Apalagi jika pemilihan warna lantai kayunya tidak terlalu tua maka kesan minimalis pun akan semakin terpancar dan menjadikan ruangan semakin menarik untuk dilihat dan menjadikan orang orang semakin betah untuk berlama lama di ruangan tersebut. Tambahakn coffee table yang kecil dengan warna hijau olive bercampur putih untuk memaksimalkan paduan warna yang cantik.

Jika ruang tamu memiliki luas yang cukup, tidak ada salahnya membuat sejenis perapian sebagai furnitur yang cantik di salah satu dinding, sedangkan di sudut lainnya bisa ditempatkan pot dari keramik yang berukuran besar yang menanam tanaman hijau tua sintetis yang elegan. Kesan cantik tentu akan semakin maksimal dan menjadikan semua orang memiliki kekaguman kepada ruang tamu minimalis tersebut.

Di bagian belakang sofa yang paling besar, pastikan jendela berada di bagian sana lalu tambahkan roller blind pada jendela tersebut. Warna roller blind bisa dipilih sesuai dengan warna sofa yang elegan, yaitu broken white. Dengan penampilan tersebut juga penambahan lantai kayu Denpasaryang berkualitas baik maka patutlah seseorang berbangga hati memiliki ruang tamu minimalis yang manis, elegan dan cantik. Jika tertarik dengan ide ruang tamu minimalis menggunakan lantai kayu maka tidak ada salahnya untuk memulai mengukur luas permukaan dari ruang tamu dan mengkolsultasikannya dengan desainer interior untuk menentukan biaya yang diperlukan.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar