Selasa, 08 Maret 2016

Lantai Kayu Denpasar Lambersering

Bahan yang digunakan untuk menutupi plafon dari bahan kayu bisa menggunakan lantai kayu Denpasar yang memiliki kualitas baik dan harga yang terjangkau. Sebenarnya selain menggunakan jenis kayu momala dan kayu merbau, kayu lambersering pun kuat digunakan untuk melapisi plafon karena memiliki struktur yang kuat dan tidak akan pecah meskipun dibelah dengan ukuran yang tipis. Berbeda halnya jika memilih jenis kayu lainnya yang akan pecah jika diiris tipis meskipun menggunakan alat karena ukurannya tidak sesuai dan memiliki tekstur yang lebih lemah atau tidak lebih kuat dari lambersering.

Lantai Kayu Denpasar untuk Plafon

Lantai kayu Denpasar yang paling cocok digunakan untuk menutupi plafon haruslah yang kuat karena harus menghindari beban yang berat dengan ukuran yang tipis. Plafon kayu lambersering yang terbuat dari bahan kayu merbau memiliki spesifikasi yang baik. Kayu Merbau didatangkan dari kayu merbau asal papua dengan kualitas grade A. Ukuran kayu biasanya memiliki tebal 1,2 cm lebar 9 cm dan panjang antara 160 hingga 250 cm. Tampilan dari kayu merbau memiliki warna yang lebih muda, apalagi jika belum dilakukan proses coating maka akan lebih natural. Jika sudah dicoating maka warnanya akan lebih merah dan sesuai dengan warna kayu.

Plafon lainnya bisa menggunakan kayu momala yang berasal dari daerah Kendari Sulawesi. Ukuran dari kayu momala ada pada ketebalan 1 cm dengan lebar 7 cm, sedangkan untuk panjang bisa ada pada rentang 150 cm hingga 200 cm. Grade dari kayu momala ada di kelas A. Ukuran tipis dari plafon lambersering kayu komala akan memberikan keringanan pada plafon sehingga akan lebih mudah menjaga kestabilan dari kayu itu sendiri.

Ada produk lantai kayu Denpasar yang dijadikan plafon lambersering yang memiliki lempengan yang baik sehingga menghindarkan kayu untuk melenting dan merobohkan bagian plafon. Semakin tipis sebenarnya semakin baik tetapi perlu diperhatikan seperti apa jenis kayu yang digunakan karena tidak semua jenis kayu jika diiris tipis akan menghasilkan kayu yang stabil dan kayu yang memiliki kekuatan yang sama.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar