Minggu, 20 Maret 2016

Kebiasaan Buruk Pada Lantai Kayu

Menggunakan desain ruangan yang unik seperti mengaplikasikan lantai kayu tentu menjadi hal yang menarik bagi anda. Apalagi jika anda memang orang yang menyukai konsep klasik dan natural. Pilihan lantai kayu dan kombinasi desain interior yang tepat tentu akan menjadi gabungan sempurna untuk membuat anda menjadi lebih nyaman berada di dalamnya. Memilih bahan kayu dengan kualitas terbaik merupakan hal yang penting untuk anda lakukan terlebih dahulu.

Menjaga Kualitas Lantai Kayu

Selain mengandalkan bahan utama yang berkualitas, tentu cara merawatnya juga sangat berpengaruh pada keawetan jenis lantai tersebut. Penggunaan bahan kayu memang harus mendapatkan perawatan khusus untuk menjaga kualitas serta ketahanannya dalam aplikasi untuk ruangan. Mengetahui cara merawat lantai kayu tentu hal yang sangat penting anda miliki untuk melakukan perawatannya sendiri di rumah.

Tidak hanya bagaimana cara merawat lantai kayu, tetapi ada beberapa hal yang sudah biasa dilakukan tetapi anda tidak menyadari bahwa kebiasaan tersebut justru lebih mudah merusak lantai kayu. Berikut beberapa kebiasaan yang biasa anda lakukan di rumah dengan lantai kayu.
•    Menggunakan alas kaki yang dapat membuat keindahan lantai kayu anda cepat hilang karena terkena bagian bawah alas kaki tersebut yang mungkin kotor
•    Membersihkan secara rutin menggunakan sapu. Hal tersebut akan membuat lantai kayu menjadi tergores karena permukaan sapu yang tidak halus
•    Untuk penggunaan karpet yang permanen anda mengelemnya dengan lantai. Kebiasaan tersebut dapat mengelupas bagian finishing pada lantai kayu
•    Tidak menambahkan bantalan pada bagian kaki furniture
•    Menggeser furniture tanpa mengangkatnya, sehingga menggores dan merusak permukaan lantai
•    Terlalu banyak menggunakan air saat mengepel yang akan membuat kayu menjadi mudah lapuk dan lembab

Anda harus memperhatikan dengan baik dan menghindari beberapa kebiasaan tersebut, sehingga keindahan serta corak lantai kayu akan tetap terjaga dengan baik meskipun sudah anda gunakan dalam waktu lama. Biasakan juga anda selalu membersihkan lantai kayu menggunakan bahan yang aman dan peralatan yang lembut.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar