Sabtu, 27 Februari 2016

Uniknya Menggunakan lantai parket kayu

Jika anda mendengar lantai parquet Jakarta mungkin yang terlintas adalah perawatan yang khusus atau kesan natural yang indah. Memang benar jika lantai kayu tersebut membutuhkan perawatan khusus untuk menjaga kualitas serta ketahanannya. Namun anda bisa merasakan keunikan yang hanya dimiliki oleh lantai parquet. Keunikan tersebut adalah hal yang menjadi kelebihan dari lantai kayu pada hunian anda.

Mengetahui Keunikan Parquet Jakarta

Mengaplikasikan lantai kayu memang memberikan kesan natural dan mampu menyesuaikan dengan suhu udara sekitar. Hal tersebut merupakan kelebihan yang sudah banyak diketahui oleh kebanyakan orang. Namun beberapa keunikan dari lantai kayu yang masih belum diketahui dan perlu menjadi pertimbangan tambahan bagi anda untuk lebih memilih menggunakan lantai kayu sebagai komponen dalam desain interior.

Keunggulan yang pertama adalah akan lebih aman untuk anak-anak karena teksturnya yang lebih lunak sehingga tidak akan menimbulkan cedera berarti jika mereka sampai jatuh. Selain itu lantai parquet juga lebih tahan goresan, sehingga meskipun anak-anak bermain di lantai tidak perlu membuat anda kahwatir. Penggunaan furniture berat juga akan lebih aman, namun sebaiknya anda tetap memberikan bantalan pada bagian kakinya.

Penggunaan parquet Jakarta ini juga lebih mudah bagi anda untuk melakukan perubahan desain. Cukup dengan mengaplikasikan ampelas atau memoleskan pernis maka lantai kayu anda akan terlihat seperti baru dengan warna sesuai keinginan. Tentu hal tersebut menguntungkan bagi anda karena tidak perlu mengganti lantai kayunya. Sehingga hal tersebut juga akan menghemat anggaran budget anda dalam melakukan desain ulang interior ruangan tersebut.

Tentunya karena menggunakan bahan alami, lantai kayu tersebut juga ramah lingkungan. Dengan perawatan yang tepat, maka lantai tersebut akan bertahan selama bertahun-tahun dan menghemat pengeluaran anda karena tidak pelru sering menggantinya. Bahkan dengan beberapa penyeusaian maka parquet Jakarta bisa anda aplikasikan untuk berbagai bagian rumah termasuk teras dan dapur. Tetapi anda harus berhati-hati dengan memperhatikan jenis serta kekuatan dari bahan dasarnya. Sehingga anda bisa merasa aman menggunakannya pada beberapa bagian tertentu tersebut.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar