Jumat, 26 Februari 2016

Mendesain Kamar Anak Dengan Parquet Jakarta

Dalam mendesain kamar anak mungkin yang ada dalam pikiran anda adalah menggunakan desain yang meriah dengan warna-warna menarik. Namun menggunakan lantai parquet Jakarta akan menjadi cara alternatif yang bisa dilakukan untuk membangun kesan berbeda pada ruangan tersebut. Dengan kelebihan yang dimiliki oleh lantai parquet, maka anak-anak juga akan semakin merasa nyaman berada di dalam ruangannya.

Parquet Jakarta Yang Aman Untuk Anak-Anak

Berbagai kelebihan dari parquet Jakarta tidak hanya bisa diaplikasikan pada ruang keluarga atau ruang tamu saja tetapi bisa anda gunakan untuk mendesain kamar anak-anak. Penggunaan lantai parquet sangat aman bagi anak-anak karena teksturnya yang tidak terlalu keras. Sehingga jika sampai mereka jatuh di atasnya maka lantai tersebut dapat meminimalisasi cedera yang terjadi. Dengan begitu mereka bisa bebas bermain di kamarnya tanpa terlalu khawatir akan terluka. Tentu kelebihan tersebut tidak akan anda dapatkan dari lantai keramik.

Selain itu, fungsi lantai kayu untuk menyerap dan menyimpan panas akan membuat kamar ana-anak tetap hangat saat malam hari. Bahkan saat cuaca sedang dingin, mereka juga bisa tetap menikmati kehangatan di dalam kamarnya. Sehingga hal tersebut akan sangat bermanfaat bagi anak anda, terutama bagi anda yang tinggal di daerah dengan cuaca dingin.

Konsep natural yang diaplikasikan pada kamar anak-anak akan membuat mereka merasa sedang bermain di luar. Tentu hal tersebut akan memberikan kenyamanan lebih bagi mereka bermain di dalam kamarnya tanpa terganggu. Anda tetap bisa mengaplikasikan wallpaper yang sesuai untuk memberikan kesan ceria pada ruangan tersebut. Begitu juga dengan penggunaan furniture dengan warna serta desain yang tepat. Sehingga ruangan tersebut akan semakin ceria dan indah.

Corak serta warna yang dimiliki parquet Jakarta akan memberikan kesan serta suasana berbeda pada kamar anak-anak. Selain itu juga bisa diaplikasikan untuk anak laki-laki maupun perempuan dengan beberapa penyesuaian. Maka anda tidak perlu bingung dalam membuat desain karena lantai tersebut bisa digunakan untuk siapa saja. Anda bisa mempertimbangkan penggunaannya secara lebih detail untuk hasil maksimal.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar