Sabtu, 27 Februari 2016

Memberikan Sentuhan Berbeda Pada Parquet Jakarta

Bagi anda yang memiliki imajinasi lebih tentu akan membosankan jika menggunakan lantai parquet Jakarta dengan desain yang biasa. Hanya dengan warna coklat khas kayu dan corak seratnya tidak akan memberikan kesan berbeda pada ruangan anda. Sehingga untuk mengubah kesan tersebut, anda perlu bereksperimen dengan desain lantai tersebut. Melakukan beberapa hal yang mungkin jarang diaplikasikan akan membuat rumah anda menjadi semakin unik dan menarik.

Berkreasi Dengan Parquet Jakarta

Meskipun mampu memberikan kesan natural secara sempurna, namun terkadang anda juga bisa bosan dengan perpaduan warna coklat serta corak kayu tersebut. Untuk meminimalisasi kondisi tersebut anda bisa mengkombinasikan dengan beberapa jenis lantai lainnya. Hal tersebut akan membantu anda untuk memberikan kesan unik dan berbeda. Tidak perlu takut dan argu untuk melakukan kombinasi atau perubahan tersebut.

Salah satu kreasi yang bisa anda lakukan adalah mengkombinasikan antara lantai parquet Jakarta dengan keramik. Anda bisa menyesuaikan warnanya atau bahkan membuatnya menjadi sesuatu yang kontras. Namun kombinasi tersebut juga harus mempertimbangkan kondisi ruangan dan furniture yang digunakan. Dengan begitu anda tidak akan merasa bosan dengan ruangan tersebut karena keunikan dari perpaduan lantai tersebut.

Jika anda memilih menggunakan lantai parquet, maka mengkombinasikan beberapa corak serta warna bisa menjadi pilihan untuk memberikan kesan berbeda. Anda hanya tinggal mempertimbangkan warna serta corak mana yang paling cocok untuk dipadukan. Bisa juga dilakukan dengan menggunakan lantai kayu yang sama tetapi anda memberikan warna pernis secara berbeda pada lantai tersebut. Dengan begitu akan terkesan anda menggunakan dua warna lantai kayu, padahal tidak. Tentu keunikan tersebut dapat menghemat budget namun tetap memberikan hasil maksimal.

Terus kembangkan kreatifitas anda dalam menggunakan lantai kayu untuk membangun kesan yang berbeda. Apalagi untuk kamar anak-anak yang cenderung lebhi cepat bosan dengan apa yang berada di dalam ruangannya tersebut. Sehingga dengan membiarkan mereka berkreatifitas pada parquet Jakarta maka akan membuat suasananya menjadi lebih menarik. Menambahkan karpet atau beberapa ornament lain cukup mempercantik lantai.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar