Rabu, 24 Februari 2016

Lantai Kayu Jakarta Barat untuk Rumah Minimalis Modern

Lantai kayu Jakarta Barat bukan hanya digunakan untuk area hotel dan penginapan saja, sekarang rumah biasa pun bisa menggunakan lantai kayu sebagai alas lantai yang memenuhi seluruh permukaan lantai. Banyak konsep rumah yang bisa menggunakan lantai kayu sebagai area yang memberikan kesan natural, diantaranya ialah konsep rumah klasik, rumah kontemporer dan konsep rumah minimalis yang banyak diaplikasikan untuk perumahan di Indonesia.

Penggunaan Lantai Kayu Jakarta Barat untuk Rumah Minimalis Modern


Rumah minimalis memiliki konsep modern dengan sentuhan sederhana pada berbagai bagian perabotan dan bagian furniture. Demikian pula pada bagian pemilihan warna lebih pada warna warna yang netral dengan kontras yang tidak terlalu signifikan. Rumah minimalis akan memberikan kesan rapi dan tidak memiliki sentuhan berat seperti rumah mewah klasik. Tetapi pada bagian lantai, rumah minimalis bisa menggunakan lantai kayu Jakarta Barat yang akan memberikan sebuah karakter naturalis pada rumah.

Rumah minimalis yang alami ditandai dengan penggunaan material material yang masih bersifat alami dan berasal dari alam. Diantaranya yaitu masih menggunakan batu batu utuh, penggunaan serat kayu, atau bahkan kayunya langsung. Jika keperluan akan bahan dan material alami tersebut sulit untuk ditemukan maka bisa menggunakan material sintetis yang masih tetap menggambarkan kealamian dari semua bahan yang ada.

Demikian pula jika ingin mengaplikasikan lantai kayu di rumah, tidak harus selalu menggunakan lantai kayu solid atau menggunakan lantai kayu dengan bahan kayu asli. Bahan yang lain pun masih tetap akan memberikan kesan natural pada rumah, terlebih sekarang banyak sekali jenis lantai kayu yang bisa dipilih, dan orang yang tidak terlalu teliti dan melihat hanya sekilas pasti akan menerka bahwa parket atau lantai kayu yang digunakan adalah benar benar asli terbuat dari kayu alami.

Setiap pemilik rumah bisa memilih lantai kayu Jakarta Barat yang solid dengan berbagai jenis kayu seperti kayu jati, kayu besi, atau merbau, bisa juga menggunakan lantai kayu laminated, engineer, dan lain lain. Semuanya akan menghasilkan sebuah karakter rumah dengan lantai yang alami. Rumah minimalis yang naturalis akan memberikan kenyamanan tersendiri kepada setiap orang yang datang, begitu juga kepada pemilik rumah itu sendiri.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar