Senin, 22 Februari 2016

Lantai Kayu Beri Kesan Alami Dan Segar

Melakukan desain interior saat ini memang banyak dilakukan oleh masyarakat modern. Berbagai konsep diterapkan untuk mempercantik setiap ruangan yang ada di dalamnya. Salah satunya adalah menggunakan lantai kayu untuk memberikan kesan natural dan lebih segar. Jasa dari lantai kayu bisa anda manfaatkan untuk mempercantik ruangan dengan berbagai pilihan yang berkualitas.

Membangun Konsep Natural dengan Lantai Kayu

Saat ini banyak orang yang mulai menggunakan konsep natural untuk diterapkan dalam desain rumahnya. Konsep tersebut akan memberikan suasana yang berbeda dan lebih segar. Kesan ruangan yang klasik namun tetap modern membuat anda menjadi lebih tenang dan santai. Dalam menggunakan lantai kayu anda bisa mengaplikasikannya pada beberapa ruangan atau secara keseluruhan. Bahkan lantai kayu tersebut juga bisa digunakan untuk bagian teras.

Dengan memilih mengaplikasikan konsep natural anda bisa membangun rumah yang asri dan merasakan sensasinya tanpa harus pergi ke tempat berdataran tinggi dimana banyak hunian berkonsep seperti itu. Selain itu, pemilihan lantai kayu sangat cocok diaplikasikan karena mampu menghangatkan baik suasana maupaun suhu udara di dalamnya. Hal tersebut dikarenakan lantai kayu dapat menyerap panas dan menyimpannya dengan baik.

Aksen unik pada lantai kayu yang berasal dari serat-seratnya akan memberikan corak berbeda untuk ruangan dan hunian anda. Selain itu yang perlu anda perhatikan adalah menyesuaikan corak serta warna lantai kayu dengan kebutuhan ruangan. Termasuk untuk memperkirakan dengan baik mengenai luas ruangan tersebut, dengan begitu akan lebih mudah untuk menentukan corak, penataan serta warna lantai kayu yang akan digunakan.

Bentuk pemasangan juga tidak boleh ketinggalan menjadi bahan pertimbangan anda sebelum memutuskan untuk menggunakan lantai kayu. Anda juga harus menentukan terlebih dahulu ruangan yang akan dipasangi lantai kayu untuk memilih bahan yang paling tepat dalam penggunaannya. Setiap bahan lantai kayu tentu memiliki karakteristik dan kelebihannya masing-masing. Sehingga penting bagi anda untuk mengetahui hal tersebut agar tidak sampai salah mengaplikasikan lantai kayu. Apalagi jika lokasinya outdoor seperti di bagian teras rumah.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar