Jumat, 26 Februari 2016

Kelebihan Parquet Solid Daripada Lainnya

Penggunaan lantai kayu memang lebih banyak ditemukan pada rumah yang dibangun pada dataran tinggi karena memang sangat sesuai dengan kondisi suhu di daerah tersebut. Namun pada dasarnya lantai parquet Jakarta bisa digunakan untuk hunian di daerah manapun. Dengan penerapan yang tepat maka anda akan mendapatkan keuntungan lebih untuk ruangan anda. Sehingga tidak hanya kesan natural tetapi juga berbagai kelebihannya bisa anda rasakan dengan baik.

Parquet Solid Dibandingkan Vinyl

Memberikan kesan natural untuk ruangan anda tentu sudah menjadi hal yang biasa diketahui banyak orang dengan penggunaan parquet Solid. Bila dibandingkan dengan lantai vynil yang tidak mudah tergores dan tahan air, memang lantai kayu membutuhkan perawatan khusus untuk bisa menjaga kualitasnya tetap baik dalam waktu lebih lama. Namun lantai kayu akan lebih kuat karena terbuat dari bahan kayu asli. Sehingga jika terlalu sering dilewati tidak akan mudah rapuh asalkan juga dirawat dengan baik.

Tidak hanya itu, warna khas yang diberikan oleh lantai kayu juga lebih maksimal dibandingkan vinyl yang memang sengaja dibuat. Dikatakan lantai kayu bisa diaplikasikan pada rumah di berbagai tempat karena komponen tersebut bisa menyesuaikan dengan suhu sekitar. Hal tersebut dikarenakan lantai kayu mampu menyerap panas saat suhu mulai panas dan juga menjaga panas tersebut untuk memberikan ruangan yang hangat saat udara dingin. Sehingga anda akan emndapatkan suhu ruangan yang juga natural dengan penggunaan lantai kayu.

Selain itu juga akan memberikan rasa halus pada kaki anda dan tidak memberikan rasa dingin. Sehingga akan nyaman saat anda memasuki ruangan setelah berada di luar dalam waktu lama karena tidak akan terasa dingin seperti lantai keramik. Untuk bisa menjaga kelebihan tersebut anda harus bisa melakukan perawatan dengan baik dan benar pada parquet Jakarta. Sehingga akan lebih mudah merasakan kelebihan serta keuntungan yang bisa didapatkan dari lantai tersebut. Tentu hal-al yang natural dan asli dari alam akan memberikan efek yang lebih positif untuk anda dan keluarga di rumah.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar