Minggu, 28 Februari 2016

Cara Mudah Mengkilapkan Lantai Kayu Serpong

Dalam mengaplikasikan lantai kayu pada hunian anda tentu hal yang paling diinginkan adalah menjaga kualitasnya. Tentu anda akan menggunakannya untuk waktu yang cukup lama, sehingga penting untuk menjaga warna serta corak dari lantai kayu Serpong tersebut. Ada berbagai cara yang bisa anda lakukan untuk bisa menjaga kualitasnya agar tidak menurun. Sehingga anda anda bisa menikmati keindahannya lebih lama.

Menjaga Kilap Lantai Kayu Serpong

Lantai kayu yang mengkilap akan menambah keindahan dalam ruangan anda. Hal tersebut tentu akan mudah didapatkan dari lantai kayu Serpong yang baru. Namun seiring berjalannya waktu dengan adanya debu atau bahkan cara anda merawatnya yang kurang baik, maka akan membuat kualitas warna serta coraknya menjadi terus berkurang. Sehingga hal tersebut harus anda hindari dan antisipasi sedini mungkin.

Untuk bisa mengatasi masalah tersebut, ada beberapa hal yang bisa anda lakukan dalam rangka menjaga lantai kayu tetap mengkilap. Berikut beberapa langkah yang harus anda berikan pada lantai tersebut.
•    Jaga agar permukaan tidak tergores baik karena sapu atau furniture yang anda gunakan. Berikan bantalan pada bagian kaki furniture dan sebaiknya tidak menggunakan yang terlalu berat
•    Anda bisa menggunakan cairan pembersih lantai kayu, terutama yang mengandung minyak almond. Kandungan tersebut akan menjaga kelembutan dari lantai kayu tersebut
•    Mengoleskan minyak lemon pada lap lembuat dan mengaplikasikannya pada lantai kayu akan membuatnya semakin mengkilap
•    Aplikasikan bekas seduhan teh untuk menjaga warna coklat khas kayunya tetap terjaga

Tentu beberapa hal tersebut akan semakin terlihat dan berhasil secara keseluruhan jika diimbangi dengan cara perawatan yang benar. Keduanya akan saling mempengaruhi keawetan dari lantai kayu yang anda gunakan. Memang cukup merepotkan dalam menggunakan lantai tersebut. Tetapi keindahan serta kesan yang diberikan pasti akan seimbang dengan hal tersebut. Untuk itu anda harus memperhatikan dengan baik bagaimana cara menjaga kualitas serta keindahan dari lantai kayu Serpong tersebut. Dengan begitu anda bisa menikmati corak serta warna khas kayu lebih lama.

Tags :

bm

Jakarta Parquet

Pusat Lantai kayu

Grosir lantai kayu Parquet, Flooring, Decking, Lambersiring, Lantai Vinyl, Papan lantai, Laminate, Profesional dan berpengalaman.

  • Jakarta Parquet
  • Jl Rajawali Barat, No. 39 Bandung
  • rajawaliparquet@gmail.com
  • +6222 6078505

Posting Komentar